WeLcome To My BLog

My self

Foto saya
Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

Kamis, 27 Agustus 2009

Mac OS X Snow Leopard Siap Rilis 28 Agustus


Apple Online Store telah mengumumkan adanya pre-order system operasi Mac OS X Snow Leopard mulai 28 Agustus 2009.

Semua retail Apple, reseller Apple yang sah, dan online store kini dapat menerima pre-order system operasi Snow Leopard tersebut. Namun, tanggal tersebut tampaknya lebih awal dibandingkan tanggal 19 September yang diumumkan di konvensi World Wide Developer Conference 2009.

Apple menawarkan system Snow Leopard untuk update pengguna Mac OS X Leopard dengan harga berkisar $29. Jika ingin membelisystem Mac yang baru, maka dapat mempergunakan program Apple Up-To-Date dengan tawaran upgrade Snow Leopard dengan harga $9.95. Apple bahkan telah berhenti untuk sementara waktu guna menambah fitur baru di Mac OS dan telah menulis ulang banyak kode di Mac OS X untuk memperbaiki performance dan stabilitas system tersebut.

Sementara di system Mac OS X 10.6 Snow Leopard tersebut memiliki paket teknologi untuk optimasi performance system operasi itu agar lebih baik dan lebih cepat. Fitur standard yang ada di system tersebut seperti Finder, QuickTime X dengan sedikit perbaikan desain, browser Safari dan Microsoft Exchange. Apple juga menambah teknologi yang support untuk aplikasi 64 bit, yakni Grand Central Despatch untuk support performance multi-core CPU dan OpenCL dengan bantuan power GPU.(

beritanet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bwt loe-loe yank mo kasih comment yuk issi selengkapnya disini...