WeLcome To My BLog

My self

Foto saya
Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

Kamis, 27 Agustus 2009

Cara Mudah Membuat Website dengan Drupal CMS


Drupal merupakan software yang memungkinkan seorang individu, komunitas, atau perusahaan untuk membuat website untuk kemudian menerbitkan dan mengatur konten di website tersebut.

Drupal dapat digunakan untuk berbagai jenis website. Drupal memiliki basis pengguna yang banyak terbukti dan andal digunakan di banyak website. Drupal bisa terkenal karena menggunakan prinsip open source yang didistribusikan memakai lisensi GPL ("GNU General Public Lisence"). Karenanya Drupal didukung oleh banyak orang, komunitas dan memiliki basis user massal.

Buku ini membahas tentang Drupal, bagaimana mendapatkan dan implementasinya untuk membuat website. Anda juga akan dikenalkan pada cara memanfaatkan modul-modul Drupal yang memungkinkan website Drupal Anda bisa dibuat untuk banyak kegiatan.

Buku ini cocok untuk semua orang, terutama Anda yang ingin menguasai cara membuat website secara mudah dan cepat. Dengan membaca buku ini, Anda akan mengerti bagaimana implementasi dan kegunaan Drupal CMS dalam mewujudkan impian Anda

sumber:berita.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bwt loe-loe yank mo kasih comment yuk issi selengkapnya disini...