WeLcome To My BLog

My self

Foto saya
Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

Senin, 24 Agustus 2009

Berbagi Musik dengan FoxyTunes


FoxyTunes, add-on atau aplikasi tambahan khusus musik bagi browser Firefox ini semakin memperkaya fiturnya. Versi terbaru aplikasi ini, menambahkan dimensi lain bagi keasyikan mendengarkan musik.

FoxyTunes kini memungkinkan para penggunanya untuk berbagi lagu melalui berbagai layanan situs. Fitur terbaru yang dinamakan TwittyTunes ini memang awalnya dimaksudkan agar memudahkan pengguna memposting lagu-lagu favorit mereka pada akun Twitter.

"Melalui fitur TwittyTunes, FoxyTunes masih menjadi cara termudah yang membantu Anda berbagi musik dengan teman. Hanya dengan sekali klik, Anda bisa memberitahukan kepada teman yang berasal dari berbagai akun situs jejaring untuk mengetahui apa yang sedang Anda dengarkan," demikian isi blog resmi FoxyTunes.

Namun pada perkembangannya, fitur ini pun dapat digunakan untuk berbagi kesenangan dalam hal musik melalui situs jejaring sosial Facebook, instant messenger Skype dan Yahoo Messenger, Last.fm dan juga Yahoo Status.

Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah adanya integrasi dengan Last.fm. Integrasi ini dinilai sebagai fungsi baru yang revolusioner karena mengubah cara orang berbagi dalam situs discovery musik.

Pengguna juga dapat mengunggah data dalam daftar lagu mereka ke situs YouTube, Pandora dan situs lainnya yang memiliki tambahan aplikasi ini pada Firefox mereka.

Berita Terkait: Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bwt loe-loe yank mo kasih comment yuk issi selengkapnya disini...