WeLcome To My BLog

My self

Foto saya
Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

Jumat, 05 Maret 2010

Kisah Kita Semua

Hari-hariku bersama teman-teman sungguh membuat hatiku bahagia. Di sekolah selain menimba ilmu sebanyak mungkin, kami juga saling berbagi pengalaman. Selain itu kami juga berbagi kisah (saling curhat). Kami adalah murid dari SNK N 1 Cilacap dengan kejuruan TKJ. Pasti sebagian banyak orang telah mengetahui apa itu jurusan TKJ. TKJ kepanjangan dari Teknik Komputer dan Jaringan. Kami dari anak TKJ ingin menceritakan kisah-kisah kami selama di sekolah kami tercinta (SMK N 1 Cilacap).

Semua pasti sudah tahu siapa pemilik blog ini, so tak perlu diriku memperkenalkan diri pada loe-loe pada. Well..Di sekolah, aku memiliki teman-teman yang baik dan sangat aku sayangi dan aku cintai. Sehingga kami membentuk kelompok kecil (disini bukan geng tapi hanya sebuah kelompok,), dan kami berinisatif memberi nama kelompok kami dengan nama The 9iRL!c!Ou$. Di dalam The 9!RL!c!Ou$ ada kelompok yang lebih kecil lagi yaitu Chu_F4. Chu_F4 ini yang paling sering bersama dan bisa dikatakan dengan SAHABAT.
The9iRL!c!Ou$ mempunyai 9 anggota : Yustiana, Windi Wahyu Pangestu, Reza Rizqia, Shinta Nursita Maharani, Endah Pratiwi, Septi Dwi Handayani, Fatimah Diah Safitri, Nia Riyanti, and Fantesa Setyaningrum. Dan anggota Chu_F4 : Yustiana, Windi Wahyu Pangestu, Reza Rizqia,dan Shinta Nursita Maharani.
Now, I want ngasih tau loe-loe pada julukan kami di Chu_F4 (perlu diingat mbacanya Chu_F,forever). Yustiana (Chu_Yas), Windi Wahyu Pangestu (Chumel), Reza Rizqia (Chuwie), dan Shinta Nursita Maharani (Chupii).
Tahukah kalian, arti nama-nama kita?
Chumel artinya Chuka melet melet, Chuppii artinya Chuka pink, Chuwie artinya chuwangat imoet, and Chu_yas artinya Chuayank Suamiku Anggit 😂
Lanjutan kisahnya lain waktu adja iaph? tangan dagh pegel (hehehe)...See U next time...













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bwt loe-loe yank mo kasih comment yuk issi selengkapnya disini...