WeLcome To My BLog

My self

Foto saya
Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

Senin, 15 Maret 2010

GAME "Bayi Mati Kelaparan"

Obsesi terhadap game online membuat pasangan suami istri di Korea didakwa bersalah karena telah membiarkan bayi perempuan mereka mati kelaparan.

Kim Yoo-chul dan istrinya Choi Mi-sun begitu asyiknya merawat bayi virtual dalam sebuah game online. Keduanya sampai tidak menyadari telah menelantarkan bayi mereka yang sesungguhnya.


Bayi yang baru berumur tiga bulan itu hanya diberi makan saat kedua orangtuanya pulang setelah selama 12 jam bermain game online di sebuah internet cafe dekat rumah. Ironisnya, di internet cafe itu mereka merawat avatar bayi perempuan di sebuah game bernama Prius. Demikian keterangan yang dikutip dari Telegraph, Sabtu (6/3/2010).


"Pasangan ini terobsesi merawat bayi virtual mereka yang dinamakan Anima, hingga mereka melupakan bayi mereka sesunguhnya di dunia nyata. Bayi perempuan malang itu bahkan belum mereka beri nama," kata anggota kepolisian Suwon, Chung Jin-won.

Kedua pasangan itu ditangkap setelah hasil otopsi menunjukkan bayi perempuan itu meninggal akibat menderita malnutrisi.

"Pasangan ini kehilangan orientasi terhadap kehidupan normal karena mereka tidak memiliki pekerjaan dan memiliki bayi yang lahir prematur. Mereka berusaha lari dari kehidupan nyata, menghibur diri dengan bermain game hingga mengakibatkan bayi mereka mati," tandas Chung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bwt loe-loe yank mo kasih comment yuk issi selengkapnya disini...