WeLcome To My BLog

My self

Foto saya
Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

Jumat, 20 November 2009

Apa Perubahan Pada Firmware Terbaru PSP?

Sony telah mempersiapkan firmware terbaru untuk konsol genggam mereka, Playstation Portable (PSP). Lalu apa saja fitur baru yang ditambahkan?

Seperti dikutip detikINET dari Blog resmi Playstation, Kamis, (19/11/20090. Firmware untuk PSP bakal memasuki versi terbaru yaitu, versi 6.20. Untuk makin memaksimalkan konsolnya, Sony membenamkan beberapa fitur baru dalam update tersebut. Antara lain:

Aplikasi Pembaca Komic
PlayStation Network Digital Comics merupakan layanan terbaru Sony yang dijadwalkan rilis pada bulan Desember 2009. Melalui layanan tersebut, para pengguna PSP dapat mengunduh ribuan jenis komik yang beredar.

Nah dalam firmware terbaru PSP, Sony telah membenamkan aplikasi untuk membaca komik. Namun perlu diingat, aplikasi ini belumlah sepenuhnya terpasang pada firmware versi 6.02 pengguna juga diwajibkan mengunduhnya terlebih dahulu pada menu yang disediakan.

Eksport Video atau Foto
Ini adalah fitur baru untuk PSP, pengguna dapat dengan mudah memasukkan beragam video ataupun foto ke dalam PSP melalui komputer. Tentunya untuk melakukan hal tersebut, pengguna juga memerlukan aplikasi tambahan seperti Media GO. Unduh Media Go versi terbaru, dan gamer siap menggunakannya.

sumber:http://www.detikinet.com/read/2009/11/19/112007/1244681/654/apa-perubahan-pada-firmware-terbaru-psp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bwt loe-loe yank mo kasih comment yuk issi selengkapnya disini...