WeLcome To My BLog

My self

Foto saya
Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

Senin, 07 September 2009

Memecahkan masalah dengan Acrobat PDFMaker (7,0 - 8,0, Acrobat 3D pada Windows)

Apa yang tercakup???
Periksa kompatibilitas dengan Microsoft Office

Memecahkan masalah dalam Microsoft Word
Adobe Acrobat PDFMaker (yang Convert To Adobe PDF PDFMaker tombol di toolbar) adalah sebuah add-in yang dinamis menciptakan file PDF dari Microsoft Office applications. Fitur ini akan menginstal dengan Adobe Acrobat Professional dan Standard. PDFMaker menggunakan Adobe PDF printer untuk membuat file PostScript, dan kemudian Adobe PDF printer antarmuka dengan aplikasi Adobe Acrobat Distiller untuk membuat file PDF. Acrobat Distiller juga dapat digunakan secara mandiri untuk membuat file PDF.
Dokumen ini dapat membantu anda memecahkan masalah yang terjadi saat Anda mencoba untuk membuat file PDF dari Office aplikasi yang menggunakan Acrobat PDFMaker. Sementara dokumen ini adalah khusus untuk Microsoft Word, sebagian besar prosedur penanganan masalah ini juga berlaku untuk Microsoft PowerPoint dan Microsoft Excel.Untuk informasi lebih lanjut tentang Acrobat PDFMaker, lihat Acrobat Help.
Periksa kompatibilitas dengan Microsoft Office
BSebelum Anda mulai mengatasi masalah, pastikan bahwa Acrobat versi Anda jalankan adalah kompatibel dengan versi Office Anda jalankan. Acrobat 7.0 Professional dan Standar yang kompatibel dengan Office 2003, 2002, dan 2000. Acrobat Professional dan Standar yang kompatibel dengan Office 2003, 2002, dan 2000.
Troubleshoot Acrobat Distiller dan Adobe PDF printer
Karena menggunakan PDFMaker Acrobat Adobe PDF printer, yang pada gilirannya menggunakan aplikasi Acrobat Distiller untuk mengkonversi dokumen Word, langkah pertama dalam pemecahan masalah adalah untuk menentukan apakah Acrobat Distiller bekerja dengan benar:
1..Cobalah untuk membuat file PDF dari Word dengan Adobe PDF printer: Buka dokumen di Word, pilih File> Print, pilih Adobe PDF dari menu Nama Printer, dan kemudian klik OK.
- Jika Anda dapat membuat file PDF dengan Adobe PDF printer, tapi tidak dengan Acrobat PDFMaker, masalah mungkin dengan fitur Acrobat PDFMaker. " Lanjutkan ke bagian berikutnya, "Troubleshoot Acrobat PDFMaker."
Jika Anda tidak dapat membuat file PDF dengan Adobe PDF printer, lanjutkan ke langkah 2.
2.Cobalah untuk membuat file PDF Acrobat Distiller dengan aplikasi:
Catatan: Metode ini tidak mendukung fitur-fitur canggih PDFMaker, seperti menjaga link dan struktur dokumen.
a. Buka dokumen Word, dan kemudian pilih File> Cetak.
b. Pada kotak dialog Print, pilih printer PostScript (misalnya, Adobe PDF printer), pilih Cetak ke File, kemudian klik OK. Sebuah PostScript (. Id atau. Prn) file dibuat.
Catatan: Jika anda tidak memiliki printer PostScript, Anda dapat men-download driver printer PostScript dari situs web Adobe di www.adobe.com / support / downloads. Setelah Anda menginstal driver, langkah-langkah lengkap 2a-2b. Jika Anda memilih Adobe PDF printer, hapus pilihan "Jangan Kirim Font Untuk 'Adobe PDF'" untuk membuat file PostScript.
c. Pilih Advanced> Cetak Produksi> Acrobat Distiller (Acrobat 8) atau Advanced> Acrobat Distiller (Acrobat 7).
d.Pilih pengaturan dari daftar Pengaturan Default (atau tinggalkan di default).
e.pilih All Files pada Files of Type menu, pilih PS atau PRN file yang Anda buat, kemudian klik Buka.
f. Tentukan nama dan lokasi untuk file PDF, dan kemudian klik Simpan.
Jika Acrobat Distiller membuat file PDF, lanjutkan ke bagian berikutnya, "Troubleshoot Acrobat PDFMaker."
- Jika Acrobat Distiller tidak membuat file PDF, lanjutkan ke langkah 3.
3. Buka file dalam folder berikut:
- Windows NT: WINNT / Profil / [user profile] / Application Data / Adobe / Acrobat / Distiller [nomor versi]
--Windows 2000 dan XP: Documents and Settings / [user profile] / Application Data / Adobe / Acrobat / Distiller [nomor versi]
4. Periksa file untuk mengatasi masalah messages.log informasi:
- Jika file Acrobat Distiller menunjukkan mengapa tidak dapat membuat file PDF, cari Dukungan Knowledgebase di www.adobe.com / support / produk / acrobat.html untuk dokumen-dokumen terkait. Sebagai contoh, jika file daftar kesalahan PostScript, memecahkan kesalahan sesuai dengan rekomendasi dalam 328.515 dokumen, "PostScript Troubleshoot Kesalahan."
Jika file tidak menunjukkan mengapa Acrobat Distiller tidak dapat membuat file PDF, membuat dokumen Word baru yang hanya berisi beberapa kata, kemudian cobalah untuk membuat file PDF dari dokumen dengan menggunakan Adobe PDF printer dan Acrobat Distiller aplikasi:
Jika Anda dapat membuat file PDF dari dokumen baru, masalah mungkin berkaitan dengan PDFMaker. Lanjutkan ke bagian berikutnya, "Troubleshoot Acrobat PDFMaker."
- Jika Anda tidak dapat membuat file PDF dari dokumen baru, gunakan file dari aplikasi lain, dan mencoba untuk membuat file PDF dengan Acrobat Distiller. Jika masalah yang terjadi dengan file dari aplikasi lain, instal ulang Acrobat Distiller. Jika masalah tidak terjadi dengan file dari aplikasi lain, memecahkan masalah perilaku tertentu menggunakan dokumen yang tercantum dalam Related Documents, di bawah, atau cari Dukungan Knowledgebase di www.adobe.com / support / produk / acrobat.html. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, hubungi Acrobat Technical Support.
Troubleshoot Acrobat PDFMaker
Jika Anda dapat membuat file PDF dengan Adobe PDF printer atau Acrobat Distiller, tapi tidak dengan Acrobat PDFMaker, masalah dapat dengan fitur PDFMaker Acrobat. Untuk menentukan apakah fitur tersebut menyebabkan masalah, menonaktifkan mereka, dan kemudian mencoba untuk membuat file PDF:
1. Di Word, pilih Adobe PDF> Ubah Konversi Pengaturan.
2. Pilih Terkecil File Size dari menu Pengaturan Konversi.
3. Klik tab Word, dan kemudian jangan pilih semua pilihan.
4. Klik tab Bookmarks, dan kemudian hapus pilihan semua pilihan Bookmark.
5. Klik tab Security, dan kemudian hapus pilihan semua pilihan Keamanan.
6. Klik OK.
7. Cobalah untuk membuat file PDF:
- Jika Anda tidak dapat membuat file PDF, lanjutkan ke bagian berikutnya, "Troubleshoot dokumen-isu spesifik."
Jika Anda dapat membuat file PDF, menentukan fitur-fitur yang menyebabkan masalah: Aktifkan satu fitur, dan mencoba untuk membuat file PDF. Ulangi proses ini sampai masalah berulang. Kemudian, membuat dokumen Word baru yang hanya berisi beberapa kata, dan mencoba untuk membuat file PDF dari dokumen menggunakan Acrobat sama pengaturan PDFMaker:
Jika Anda dapat membuat file PDF dari dokumen baru, masalahnya adalah dokumen-spesifik. Lanjutkan ke bagian berikutnya, "Troubleshoot dokumen-isu spesifik."
Jika Anda tidak dapat membuat file PDF dari dokumen baru, maka fitur paling baru diaktifkan akan terus menimbulkan masalah. Jika masalah tetap ada, hubungi Acrobat Technical Support.
Troubleshoot dokumen-isu spesifik
I memecahkan masalah sebagai berikut:
Hanya mengaktifkan fitur Acrobat PDFMaker dokumen menggunakan. Sebagai contoh, jika dokumen hanya berisi gaya pos Pos 1 dan Pos 2, menonaktifkan gaya pos lainnya dalam PDFMaker Acrobat kotak dialog.
Normal beralih ke tampilan dokumen dalam Word, dan kemudian membuat file PDF dengan menggunakan Acrobat PDFMaker.
Re-membuat dokumen Word untuk menghilangkan kerusakan di dalamnya dengan melakukan satu atau lebih dari berikut ini:
-Salin dan sisipkan isi dari dokumen Word ke dalam dokumen baru, kemudian membuat file PDF.
- Pilih semua teks dalam dokumen, mengubah font, dan kemudian menyimpan dokumen dengan nama baru. Penulisan ulang dokumen Word, yang dapat menghilangkan unsur apa saja yang bertentangan dengan Acrobat PDFMaker. Setelah Anda menyimpan dokumen, Anda dapat memformat ulang dalam font yang diinginkan.
- Jika dokumen itu dibuat dalam Word versi lain dari versi yang Anda gunakan untuk membuat file PDF, membuat sedikit perubahan pada dokumen, dan kemudian simpan dengan nama baru. Prosedur ini memaksa Word untuk menulis ulang dokumen, mungkin menghilangkan elemen apapun yang bertentangan dengan Acrobat PDFMaker.
R Menciptakan kembali gaya pos kustom dalam dokumen, dan kemudian membuat file PDF.
Mengidentifikasi unsur-unsur yang bertentangan dalam dokumen:
1. Buat dokumen Word baru.
2. Salin setengah dari dokumen Word asli ke dalam dokumen Word baru.
3. Mengkonversi dokumen Word baru ke PDF dengan menggunakan Acrobat PDFMaker:
- Jika masalah berulang, unsur yang bertentangan ada di dokumen Word baru. Untuk lebih mengisolasi elemen yang bertentangan, ulangi langkah 1-3, dan setengah dari salinan kedua dokumen Word ke dalam dokumen Word baru lain.
Jika masalah tidak terjadi, unsur yang bertentangan ada di dokumen Word asli. TUntuk lebih mengisolasi masalah, ulangi langkah 1-3, dan salin lain dari dokumen Word asli ke dalam dokumen Word baru lain. Jika kedua bagian dari dokumen dikonversi dengan benar, menutup program lain yang berjalan, termasuk aplikasi Office, dan menghapus. Tmp file (biasanya terletak di Windows / Temp folder).
Hapus kedua Acrobat dan Office atau Kantor spesifik aplikasi (Word, PowerPoint, atau Excel), kemudian instal ulang Office atau Kantor spesifik aplikasi, kemudian instal ulang Acrobat. Untuk menghapus Acrobat, menggunakan Add / Remove Programs Control Panel. Untuk petunjuk tentang cara menghapus Kantor, lihat dokumentasi atau hubungi Kantor Microsoft.
Jika dokumen Word dilindungi, menghilangkan perlindungan. Untuk petunjuk tentang cara menghapus perlindungan, lihat dokumentasi Firman atau hubungi Microsoft.
Troubleshoot konflik dengan macro di Microsoft Word
PDFMaker dapat konflik dengan makro lainnya, seperti virus checker atau fax perangkat lunak.jika tugas-tugas pemecahan masalah lain gagal, atau jika PDFMaker punya masalah setelah menginstal pihak ketiga makro, memecahkan konflik dengan macro lain.Macros diketahui menyebabkan inkompatibilitas termasuk Korrektor Duden Plus 2.0, ViaVoice 10 dan sebelumnya, Personal Translator 2002 Kantor Plus, OfficeReady Stuffit, Leuchter Informatika AG WordPlus, dan tambang emas Link ke Word.
Untuk menentukan apakah PDFMaker adalah bertentangan dengan makro lain, menghapus atau menonaktifkan macro lainnya satu per satu waktu, dan kemudian mencoba lagi untuk mengkonversi dokumen ke file PDF menggunakan PDFMaker. Jika masalah tidak kambuh, hubungi produsen yang makro.
Memecahkan masalah dalam Microsoft Word
Langkah-langkah di bawah ini didasarkan pada artikel Basis Pengetahuan Microsoft 825.840, "Bagaimana Troubleshoot Masalah Ketika Anda Mulai atau Bekerja di Microsoft Office Word 2003." Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemecahan masalah Microsoft Word, kunjungi situs web Microsoft di www.microsoft.com dan cari artikel ini.
Penting: Artikel ini berisi informasi tentang memodifikasi registri. Sebelum Anda memodifikasi registri, pastikan untuk kembali ke atas dan pastikan bahwa Anda mengerti cara memulihkan registri jika sebuah masalah terjadi. Untuk informasi tentang cara membuat cadangan, memulihkan, dan mengedit registri, lihat artikel berikut pada Basis Pengetahuan Microsoft: 256.986 "Keterangan dari Microsoft Windows Registry."
1. Mulai Word menggunakan / a PDFMaker saklar dan menambahkan secara manual.
Ketika Anda menjalankan Microsoft Word dengan menggunakan / sebuah saklar, sementara Word menggunakan default setting built-in untuk semua pilihan dan mencegah pemuatan add-in, preferensi, kustomisasi, dan macro. Ini disebut sebagai Kantor Safe Mode. All Microsoft Office 2003 program memiliki pilihan startup Safe Mode.
Untuk informasi tambahan tentang Kantor Safe Mode, kunjungi Basis Pengetahuan Microsoft dan mencari 291.013 artikel: "WD2002: Tentang Kantor Safe Mode di Word."
Catatan: Jika anda membuat perubahan pada preferensi, kustomisasi, atau macro selama / switch sesi Word, perubahan yang Anda lakukan akan hilang ketika Anda berhenti Word.
Keluar dari semua program sebelum Anda melanjutkan langkah-langkah ini.
Untuk memulai Word dengan menggunakan / a switch:
1. . Pilih Start> Run.
2. Dalam kotak dialog Run, ketik: winword.exe / a.
3. Kotak dialog Run menutup, dan Word dimulai.
PDFMaker-load secara manual:
1. Pilih Tools> Customize, dan klik tab Commands.
2. Klik Tools di panel Categories.
3. Drag COM Add-in dari panel Perintah menu Tools sambil menekan tombol mouse. Ketika menu Tools menampilkan menu perintah, tarik COM Add-in tepat di bawah pilihan Customize, dan kemudian lepaskan tombol mouse.
4. Klik Close.
5. Klik COM Add-in pada menu Alat.
6. Klik Tambah, cari add-in (yang PDFMaker Add-in yang terletak di [Acrobat Instalasi Path] \ PDFMaker \ Office \ PDFMOfficeAddIn.dll), dan klik OK.
7. Tekan Alt + F11 untuk memulai Visual Basic Editor.
8. Tekan Ctrl + G untuk memulai segera Jendela Visual Basic Editor.
9. Untuk memulai PDFMaker di Word, ketik Application.COMAddIns ( "PDFMaker.OfficeAddin"). Connect = True. Tutup Visual Basic Editor.
10.Verifikasi bahwa Adobe PDF dan Acrobat Komentar menu sekarang muncul di sebelah kanan Help di menu bar Microsoft Word.
Untuk membuat dokumen Word tes dan mulai PDFMaker:
1. Ketik beberapa teks dalam dokumen Word.
2. Pilih File> Save, dan menyimpan dokumen tes ke desktop.
3. Klik Convert To Adobe PDF.
Jika Anda menyelesaikan masalah ketika Anda menggunakan / sebuah saklar untuk memulai Word, hapus masing-masing komponen yang Firman beban selama startup. Menghapus komponen-komponen tersebut satu per satu waktu dalam urutan bahwa mereka muncul pada Word. Komponen-komponen berikut memuat selama startup Word: Word auto macro, template global (Normal.dot), Tambah-in (WLLs) dan Template dalam Firman folder Startup dan Office Startup Folder, COM add-in, Word kunci Data di Windows registri, Word Pilihan kunci dalam Windows registry, dan Word Auto Macro.
Catatan: Microsoft Product Support Services memiliki Troubleshoot Utility (termasuk dalam file Support.dot) yang mengotomatisasi pemindahan dan pemulihan komponen yang Startup Firman beban.
Untuk informasi tambahan tentang Support.dot, kunjungi Basis Pengetahuan Microsoft dan mencari artikel 289.506 "HOW TO: Install dan Gunakan Support.dot Template di Microsoft Word 2002."
2.Ubah nama file template Normal.dot.
Untuk mencegah format, autotext, dan makro yang disimpan dalam global template (Normal.dot) dari perilaku yang mempengaruhi Microsoft Word dan dokumen yang Anda membuka, mengubah nama template global (Normal.dot). Bila Anda melakukannya, Anda dapat dengan cepat menentukan apakah template global yang menyebabkan masalah.
Penting: Bila Anda mengubah nama template Normal.dot, Anda me-reset beberapa opsi ke pengaturan standar, termasuk gaya kustom, toolbar kustom, makro, dan entri AutoText. Oleh karena itu, Microsoft sangat menganjurkan bahwa Anda tidak menghapus file Normal.dot Anda.
Sebagai contoh, masalah ini dapat terjadi jika komputer berjalan lebih dari satu versi Word atau jika beberapa instalasi workstation ada di komputer yang sama.
Untuk mengganti nama file Normal.dot:
Catatan: Jangan gunakan / beralih ke Word restart setelah Anda menyelesaikan langkah ini.
Microsoft Windows 2000:
1. Keluar dari semua contoh Word, termasuk Outlook jika Firman adalah e-mail editor.
2. Pilih Start> Cari> Untuk File Atau Folder.
3. Dalam Pencarian Untuk File Atau Folder kotak Named, ketik: Normal.dot.
4. Di Lihat Dalam kotak, pilih hard disk lokal Anda.
5. Klik Search Now untuk mencari file.
6. Untuk setiap kemunculan Normal.dot file yang muncul di Hasil Pencarian kotak dialog, lakukan hal berikut:
- Klik kanan file, lalu pilih Rename.
Berikan nama file baru (misalnya, OldNormal.dot atau Normal-1.dot), dan kemudian tekan Enter.
7. Pada menu Berkas, klik Tutup untuk keluar dari Search, dan kemudian restart Word.
Microsoft Windows XP:
1. Keluar dari semua contoh Word, termasuk Outlook jika Firman adalah e-mail editor.
2. Pilih Start> Cari.
3. Di bawah What Do You Want To Search For, pilih All Files Dan Folder.
4. Dalam Semua Atau Bagian Dari kotak Nama File, ketik: Normal.dot.
5. Di Lihat Dalam kotak, pilih hard disk lokal Anda (atau pengguna alternatif lokasi template jika Anda menjalankan Word dari server jaringan).
6. Klik Cari.
7. Untuk setiap kemunculan Normal.dot file yang muncul di Hasil Pencarian kotak dialog, lakukan hal berikut:
Klik kanan file, lalu pilih Rename.
Berikan nama file baru (misalnya, OldNormal.dot atau Normal-1.dot), dan kemudian tekan Enter.
8. Pada menu File, klik Close, dan kemudian restart Word.
Jika Anda menyelesaikan masalah ketika Anda mengubah nama template global, masalah adalah Normal.dot rusak template.Anda mungkin harus mengubah beberapa pengaturan untuk memulihkan opsi Anda. Jika Normal.dot file yang berisi nama Anda kustomisasi, seperti gaya, makro, atau entri AutoText yang tidak dapat dengan mudah kembali dibuat, Anda dapat menggunakan mereka Organizer untuk menyalin kustomisasi dari berkas Normal.dot lama ke yang baru Normal.dot file.
Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menggunakan Organizer, ikuti langkah berikut:
1. Mulai Word.
2. Pilih Help> Microsoft Word Help.
3. Di Kantor Asisten atau Jawaban Wizard, ketik Organizer.
4. Klik Cari untuk melihat topik kembali.
Jika Anda tidak menyelesaikan masalah, maka Anda mungkin ingin menggunakan template global yang lama (Normal.dot) bukan template global yang baru. Untuk menggunakan template Normal.dot lama Anda, mengubah nama template Normal.dot baru kembali ke Normal.dot. Jika Anda tetap mengalami masalah dengan PDFMaker setelah bekerja dengan dokumen ini, maka Adobe hubungi Technical Support.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bwt loe-loe yank mo kasih comment yuk issi selengkapnya disini...