WeLcome To My BLog

My self

Foto saya
Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

Sabtu, 23 Mei 2009

Keyboard standar dari Emas

Suka dengan kemewahan ???, suka dengan gemerlap Emas ???. Jika ya, kini ada ide unik buat anda.
Keyboard (media input computer) yang biasa anda gunakan untuk mengetik, kini bisa anda jadikan Emas batangan yang indah. Bagaimana caranya ? cukup mudah dan simpel koq, "asal hati-hati". pertama buka mur-mur pengikat keyboard anda, lalu buka dengan perlahan bagian dalam keyboard dan letakkan di tempat yang aman (ingat ... jangansampai berserakan ya).


Nah, Kini yang tersisa adalah bagian luar beserta tuts-tuts keyboard, bersihkanlah terlebih dahulu dengan kain basah dan tunggu hingga mengering.
Setelah kering, pergunakan cat semprot berwarna Emas ataupun pergunakan cat kuas dengan menggunakan tinta emas, tintanya sendiri bisa asli Emas atau sekedar tinta emas buatan, terserah anda. Lakukan penyemprotan secara halus, dari kiri-kekanan dan dari atas-kebawah, sebaiknya sekitar 2x penyemprotan, agar warna emas lebih terang. Pastikan juga kesemua bagian luar keyboard terbalut tinta emas tersebut, Ingat !!! bagian dalam tidak perlu anda cat dan memang sebaiknya tidak, karena akan menggangu karet dan elemen dalam keyboard itu sendiri. Setelah anda jemur dan kering, pasang kembali bagian dalam keyboard Anda. Kini Anda sudah memiliki Keyboard yang terbuat dari emas. hahahaha....selamat, Tapi hati-hati dengan para pencuri yach!!!
Lalu Kenapa Keyboard sih ? sebab... sejatinya emas akan terlihat lebih contrast jika berada dalam bentuk batangan. Tapi tidak juga menutup kemungkinan untuk alat-alat lain...lho !
Silahkan dicoba...
Mo lihat Skrinsyutnya :








sumber:http://wanadamsyah.blogspot.com/2008/08/keyboard-standar-dari-emas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bwt loe-loe yank mo kasih comment yuk issi selengkapnya disini...