WeLcome To My BLog

My self

Foto saya
Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia

Selasa, 02 Juni 2009

Microsoft Plin-Plan Soal Yahoo

CALIFORNIA - Masih ada harapan. Itulah yang terus didengungkan oleh CEO Microsoft Steve Ballmer, untuk membuka kesempatan berunding lagi dengan Yahoo.

Kesempatan itu kembali dihembuskan oleh Balllmer dalam perjalannya ke San Francosco Bay. Pengganti Bill Gates itu mengatakan, kalau pembicaraan dengan CEO Yahoo Carol Bartz untuk menciptakan sebuah produk yang bagus, masih mungkin saja terjadi."Kami senang, jika Microsoft dan Yahoo bisa 'turun ke jalan'," jelas Ballmer, tanpa menjelaskan lebih lanjut maksud kata-katanya itu, seperti yang dilansir Reuters , Jumat (8/4/2009).Keinginan kuat Ballmer ini, seperti yang ramai diberitakan, karena keinginan kuatnya untuk menyaingi mesin pencari Google, yang telah menguasai 64 persen dari pasar internet. Microsoft selama ini, memang tidak puas dengan kinerja mesin pencarinya.Kendati memberikan isu rencana mendekati Yahoo, toh, Ballmer masih tutup mulut mengenai kapan rencana perundingan itu akan segera digelar. Walaupun besar kemungkinan hal itu tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat, sebab keuangan Microsoft yang masih limbung.
Berita Terkait: Yahoo
Kurang Menarik, Yahoo 360 Ditutup
CEO Yahoo: Microsoft Harus Sediakan Dana Besar
60% Remaja Indonesia Aktif Berselancar Internet
Microsoft Plin-Plan Soal Yahoo
Laba Turun, Yahoo PHK Karyawan Lagi
'Teror' PHK Karyawan Masih Hantui Yahoo inc
Yahoo Tantang Pengembang Konten Lokal di YMDA 2009
Yahoo Mobile Baru 'Mendarat' Di Indonesia
Microsoft Masih Menginginkan Yahoo
Yahoo Integrasikan Fire Eagle di Facebook
Next

sumber:http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/05/07/55/217624/microsoft-plin-plan-soal-yahoo/microsoft-plin-plan-soal-yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bwt loe-loe yank mo kasih comment yuk issi selengkapnya disini...